Sabtu, 08 Desember 2012

Bilamana Cinta


Ada sesuatu dalam dirimu yang membuatku terus mencarimu.
bersamamu, ada perasaan senang yang tak terkira, membuatku kerap terpesona.
aku tak tau apa yang terjadi antara kita.
ketika kau tak ada, ada sesuatu yang terasa hilang dalam hari-hariku.
apakah kita saling memiliki ataukah hanyalah semu belaka?
kuharap kau mau memikirkan jawabnya dan sampaikan padaku bilamana kau telah tau..

#beberapa kalimat diatas merupakan sinopsis sebuah novel yang baru kali ini gw bisa baca nya dalam waktu 6 jam.. biasanya paling males deh baca novel :P

dari novel ini gw sadar, bahwa jangan pernah menyalahkan hadirnya cinta, karena cinta datang tak terduga.. cinta tak terduga ini membuat kita berpikir kenapa kita bisa jatuh cinta kepadanya.. dan jangan juga pernah menyalahkan orang lain untuk jatuh cinta kepada kita.. nikmatilah setiap cinta yang hadir dalam hidup kita, karena setiap cinta itu indah bagi yang bisa merasakan nya ^.^

#kata sahabat gw : "bilamana cinta ungkaplah, bilamana tidak katakanlah dan bilamana bimbang tentukanlah sekarang juga..
*haha keren banget kata-katanya menurut gw

#dan satu ungkapan yg gw suka dari novel ini tentang sahabat :
Sahabat adalah orang yang selalu ada saat kita sedih atau senang, tapi sahabat sajati adalah orang yang tidak akan peduli siapa dirimu, seperti apa keluargamu, dan seperti apa kehidupanmu, ia akan selalu menerimamu apa adanya, dan selalu mendukung dan terus memberikanmu semangat untuk terus maju. itulah sahabat sesungguhnya.

jadi terus semangat untuk cintamu..
"demi masa depan dan si buah hati" ^.^ hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar